Adobe Acrobat Reader DC 2019.012.20036

adobe-acrobat-reader

Adobe Reader adalah penampil file PDF yang bisa membuka serta berinteraksi dengan semua dokumen PDF. Gunakan Adobe Reader untuk menonton, mencari, verifikasi, mencetak, serta berkolaborasi pada file Adobe PDF.

Adobe Acrobat Reader DC memungkinkan Kamu menonton serta mencetak file dalam bentuk portable document format alias yang lebih dikenal dengan nama PDF. Adobe pada beberapa hardware serta platform sistem operasi. Acrobat Reader menyediakan sejumlah fitur yang memungkinkan Kamu untuk mengirimkan formulir PDF dibangun dengan kolom formulir diisi dengan software semacam Adobe Acrobat Professional serta Adobe Formulir Designer.

Melewati layanan Acrobat kamu bisa membikin, menyimpan serta share document dengan kawan anda.

Perangkat lunak pc ini mempunyai kelebihan pada kelengkapan fiturnya, sebab dibangun oleh pihak pertama yang mengembangkan standar format file PDF itu sendiri. Dengan cara mudah Kamu bisa menyesuaikan tutorial membaca serta mencetak PDF sesuai keperluan. Kamu juga dimungkinkan untuk memberbagi komentar di dokumen PDF yang sedang dibuka.

Keunggulannya tersedia pada standar global untuk sharing dokumen elektronik. Ini adalah satu-satunya software pembuka file PDF yang bisa membuka serta berinteraksi dengan semua dokumen PDF.

Program Adobe Reader tak sedikit disoftwarekan serta dipakai oleh kalangan pemakai Laptop & pc personal, bisnis serta pendidikan.

Lisensi
Freeware
Developer
Sistem Operasi
Windows XP/Vista/7/8/10
File

Related Posts

Previous
Next Post »

0 comments