Opera Ver. 63.0.3368.88

opera-driver

Opera adalah browser Web tercepat yang memperkenalkan tak sedikit fitur canggih dengan tampilan minimalis terakhir.dibuat oleh perusahaan yang bermarkas di Oslo, Norwegia.

Software gratis ini hadir dalam 52 bahasa, serta bekerja pada Windows, Mac serta Linux. Browser Internet yang paling lengkap, Private browsing, Block pop-up, tab browsing, pencarian terintegrasi, Serta sebab kami tahu bahwa pemakai mempunyai kebutuhan yang tak sama, Kamu bisa menyesuaikan tampilan serta isi dari browser ini.

Browser ini adalah software browser yang lumayan ringan, jadi tak memakan memori hardisk yang lumayan besar pada notebook alias PC. Mempunyai email client serta rss sendiri jadi tak butuh memakai email client lain semacam Outlook serta sebagainya. Mempunyai Opera Turbo yang bisa diaktifkan ketika koneksi sedang lambat jadi proses loading page bisa lebih cepat. Pemanggilan kembali Cache lebih cepat.

Mempunyai fitur “Speed Dial”, yakni fitur yang memungkinkan pemakai untuk meningkatkankan sampai 25 link (atau lebih, dengan mengedit file speeddial.ini) yang ditampilkan dalam bentuk thumbnail di halaman jika tab baru dibuka. Thumbnail yang terhubung dengan halaman dengan cara otomatis dihasilkan serta bermanfaat untuk pengenalan visual pada halaman speed dial alias bisa diubah dengan memakai Opera Image Dial Generator. Seusai diatur, fitur ini memudahkan pemakai untuk menavigasi ke halaman web yang dipilih.

Lisensi
Freeware
Developer
Sistem Operasi
Windows XP/Vista/7/8/10
File

Related Posts

Previous
Next Post »

0 comments