BlueStacks Ver. 4.130.6.1102

bluestacks-ver-413061102

BlueStacks merupakan Program yang dipakai untuk menjalankan software android pada PC alias Laptop Anda.

Ingin mainkan permainan Android di Laptop alias pc ?
Anda bisa menjalankan beberapa software Android pada PC kamu dengan memakai software berikut ini.
Dengan memakai Software ini kamu bakal bisa menginstall serta menjalankan software alias permainan yang berbasis android di dalam sistem operasi Windows (PC) ataupun Mac.
Penemu BlueStacks ialah Rosen Sharma dari India yang memiliki ide untuk membikin software ini yang mulai di kembangkan sejak tahun 2010.

BlueStacks mendukung semua Apps Android serta Games di PC Anda, sehingga sekarang Kamu bisa menikmati software android Kamu semacam Bbm, Instagram, Facebook, Twitter, Angrybirds Space, Yahoo Mail, Hotmail, Texas Holdem Poker serta permainan yang sangat digemari pada sekarang semacam Clash of Clans (COC) pada Sistem Windows.

Seusai proses penginstallan sukses pada sistem operasi Windows (PC) alias Mac milik anda. Program ini telah menyediakan software app store (berada pada menu MyApp pada BlueStacks) untuk android yang bisa di gunakan untuk meperbuat pencarian software/game dengan hanya tinggal mengetikan nama software/game yang kamu kehendaki pada kotak pencarian kemudian jika telah ketemu kamu tinggal klik install serta tunggu beberapa hari hingga proses penginstallan berakhir.

Lisensi
Freeware
Developer
Sistem Operasi
Windows XP/Vista/7/8/10

DOWNLOAD [32-bit] (505.16MB)
DOWNLOAD [64-bit] (509.27MB)

Related Posts

Previous
Next Post »

0 comments