WhatsApp Ver. 0.3.4479

whatsapp-034479

Whatsapp merupakan software pesan instant yang lumayan terkenal serta saat ini para pemakai bisa membukanya langsung dari PC alias Laptop tanpa wajib install software tambahan.

Berbagai waktu yang lalu WhatsApp resmi menawarkan fitur baru yang memungkinkan kami memakainya di PC, pasti ini menjadi berita baik khususnya bagi yang tak jarang memakainya bukan hanya untuk chat dengan kawan, tetapi untuk kebutuhan lain semacam bisnis alias jualan online umpama.

Lama dinanti, WhatsApp versi desktop akhirnya resmi dihadirkan. Pemberitahuan hadirnya software chatting versi pc ini disampaikan langsung oleh CEO Jan Koum dalam suatu  artikel di akun Facebook resminya.

Pada awalnya terbukti untuk bisa menjalankannya di PC hanya bisa diperbuat dari web browser Google Chrome tetapi kemudian pihak developer memberbagi update terakhir jadi fitur ini kini bisa juga dibuka dari Mozilla Firefox serta Opera. Fitur ini bisa dinikmati oleh pemakai Android, Blackberry, Nokia S60, Windows Phone, Blackberry 10 serta Nokia 40.

Semacam yang sudah diungkapkan oleh Koum, para pemakai bisa langsung mengakses layanan tersebut melewati web browser alias peramban.

Itu artinya, pemakai hanya butuh mempunyai browser di perangkat PC. Untuk masa awal peluncurannya, Koum meminta pemakai untuk menjalankan software tersebut melewati peramban milik Google, yakni Chrome.

Dengan bisa diakses melewati komputer, pasti bakal membikin kami lebih enjoy saat mengetik maupun membaca pesan, tidak hanya itu dengan membuka WhatsApp di PC pasti bakal lebih nayaman dibandingkan via ponsel sebab ukuran layarnya lebih besar jadi kami bisa dengan mudah menonton semua kontak, membalas maupun menulis pesan.

Lisensi
Freeware
Developer
WhatsApp Inc
Sistem Operasi
Windows XP/Vista/7/8/10
DOWNLOAD [32-bit] (118.22MB)
DOWNLOAD [64-bit] (121.55MB)

Related Posts

Previous
Next Post »

0 comments