Dropbox Ver. 80.4.126

dropbox-ver-804126

Dropbox adalah software penyimpanan serta layanan yang memungkinkan pemakai untuk menyimpan serta sinkronisasi file dengan cara online serta antar komputer.

Sistem kerjanya begini, dengan Software ini kami bisa menyimpan file yang telah kami buat sebelumnya tanpa wajib membawanya lewat flashdisk. Sehingga setiap file yang kami simpan di dropbox, otomatis file tersebut tersebar ke komputer/gadget kami yang menggunakan software ini.

Mau mengirim file ke klien tapi ukurannya 50MB? Masukan saja ke folder Public, kemudian kirimkan alamat URL file tersebut ke klien. Program ini adalah suatu  software file sharing yang sangat mudah dipakai, sebab langsung terintegrasikan dengan Finder.

Untuk bagikan folder caranya, login ke situs Dropbox. Lalu kamu buat suatu  folder di sana, maka folder bakal otomatis ada di pc Kamu yang menggunakannya juga. Klik kanan folder itu maka bakal ada berbagai opsi, pilih Bagikand folder options. Masukan email kawan Kamu serta seusai di approve Kamu telah tersinkronisasi dengan kawan Anda.
Software ini mempunyai klien cross-platform (Windows, Mac, Linux serta bahkan Android) yang memungkinkan pemakai untuk drop file apapun ke dalam folder yang kemudian disinkronisasikan ke web serta pc lain.

Pemakai juga bisa mengupload file dengan cara manual melewati browser web. Suatu  account gratis memperkenalkan 2 GB penyimpanan. Ruang tambahan 8 GB penyimpanan gratis adalah entah  dari referral (dengan mengajak kawan-kawan untuk bergabung di Layanan ini).

Lisensi
Freeware
Developer
Sistem Operasi
Windows XP/Vista/7/8/10
File

Related Posts

Previous
Next Post »

0 comments