GOM Player Ver. 2.3.44.5306

gom-player
GOM Player merupakan aplikasi pemutar audio dan video terkenal dengan beberapa codec yang sudah tertanam dengan cara default di dalamnya.

Kelebihan dan Fitur GOM Player :

  • Codec Finder
GOM Player terakhir mencakup tak sedikit codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan tak sedikit lagi) jadi Kamu tak butuh menginstal codec terpisah untuk video yang paling. Bagi mereka yang membutuhkan video codec yang terpisah, aplikasi ini bakal menemukan satu dan mengarahkan kamu ke sebuahtempat di mana Kamu bisa mengunduh versi open source codec. Dengan begitu, Kamu tak bakal terjebak dengan codec yang tak butuh pada sistem anda.
  • Play Broken AVI Files
AVI file terakhir tak bisa dimainkan apabila indeks rusak, alias apabila file tersebut tak sepenuhnya didownload. Faktor ini sebab indeks terletak pada akhir file. teknologi yang dipatenkan GOMLAB memungkinkan pemakai untuk melihat file dengan indeks rusak alias yang tetap sedang didownload.
  • Powerfull Subtitle
GOM Player mendukung SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subjudul. Kamu bisa menentukan margin, lokasi, ukuran, resolusi, font dan lain-lain. Kamu juga bisa mengaktifkan bayangan, melihat file ASF dengan subtitle, karaoke subtitle mode. Kamu bahkan bisa menyinkronkan subtitle dan video apabila ada ketidaktepatan apapun.
  • Dukungan Beberapa Tipe Media
Seiring dengan format media yang tak sama semacam AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player juga mendukung streaming Windows media format (WMV, ASF, ASX). Kamu juga bisa melihat video bernilai DVD dengan 5.1 channel audio output.
  • Screen Capture
Screen capture memungkinkan Kamu untuk mengambil screenshot video Kamu langsung dari GOM Player.

Lisensi
Freeware
Developer
Sistem Operasi
Windows XP/Vista/7/8/10
File
DOWNLOAD (25.33MB)

Related Posts

Previous
Next Post »

0 comments