PUBG MOBILE Ver. 0.14.0 apk

pubg-mobile-apk

PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS resmi yang didesain khusus untuk perangkat seluler. Mainkan secara gratis di mana saja, kapan saja. PUBG MOBILE menghadirkan permainan multiplayer free-to-play intens penuh aksi di perangkat seluler kamu. Terjun, cari alat tempur, dan siap berlaga. Bertahanlah di mode pertempuran 100 pemain, team deathmatch 4v4 yang serba cepat, dan mode zombie. Bertahan hidup adalah kunci kemenangan, dan yang terakhir bertahan akan menang. Jadilah pemenangnya!

GRATIS DI PERANGKAT SELULER - Dikembangkan dengan Unreal Engine 4. Mainkan game dengan kualitas konsol ini ke mana pun kamu pergi. Menghadirkan grafis HD dan suara 3D yang menakjubkan dengan kontrol yang bisa disesuaikan, mode latihan, dan obrolan suara. Nikmati kontrol paling mulus dan balistik realistis, serta performa senjata ontentik di perangkat seluler.

PETA TEMPUR SUPER BESAR - Dari Erangel hingga Miramar, Vikendi hingga Sanhok, taklukkan medan tempur yang detail dan luas dengan berbagai dimensi, medan, siklus siang/malam dan cuaca yang dinamis - dari perkotaan hingga tundra beku, dan hutan lebat, kuasai setiap rahasia medan pertempuran untuk menciptakan pendekatan strategismu untuk menang.

KEDALAMAN DAN VARIASI - Dari mode klasik 100 pemain hingga mode Arcade yang cepat & ringan hingga mode 4v4 Team Deathmatch dan Zombie yang intens dan mendebarkan. Semua kebagian! Mainkan Solo, Duo, dan Squad dengan 4 pemain. Rasakan sensasi menembak sepuasnya! Jadilah prajurit lonewolf atau bermain dengan Klan dan penuhi panggilan ketika bantuan dibutuhkan! Menawarkan permainan FPS (First-Person Shooter) dan TPS (Third-Person Shooter), beragam kendaraan untuk medan yang berbeda dalam permainan dan gudang senjata realistis. Temukan kendaraan dan perlengkapan yang cocok untuk Anda untuk berjuang menuju lingkaran terakhir!

SELALU BERKEMBANG - Event & tantangan harian, serta pembaruan bulanan yang menghadirkan fitur dan mode gameplay baru yang membuat PUBG MOBILE selalu berkembang dan semakin signifikan. Mekanisme anti-kecurangan kami yang kuat dan serius memastikan lingkungan permainan yang adil dan seimbang di mana semua orang bermain sesuai aturan.

Lisensi
Freeware
Developer
Tencent Games
Sistem Operasi
Android
File

Related Posts

Previous
Next Post »

0 comments