Windows 10 Pro Ver. 1903.18362

windows-10-pro

Windows 10 adalah versi paling baik dari sistem operasi Microsoft Windows sekarang yang rutin merilis upgrade versi terakhir untuk memuaskan pemakainya. Sistem ini dibuat di atas kernel Windows NT serta Windows 8.

Bagian dari argumen Microsoft memutuskan untuk menamai rilis pada 29 Juli 2015 dengan nama Windows 10 (dan melewatkan Windows 9) yaitu sebab sistem operasi ini dirancang untuk menjadi arah baru bagi Microsoft. Salah satu tujuan mutlak dari Windows ini untuk menyatukan pengalaman memakai Windows di beberapa perangkat, semacam pc desktop, tablet, serta ponsel.
Sementara Windows 10 mempunyai tak sedikit fitur baru, diantaranya kembalinya Start Menu yang dihilangkan pada Windows 8. Start Menu baru ini lebih ditingkatkan dengan desain yang cantik serta menyediakan jalan masuk cepat ke pengaturan, folder, serta program-program lainnya. Tahap bawah Start Menu Windows10 mempunyai manfaat bar pencarian yang memungkinkan Kamu untuk mencari beberapa file serta info di PC/Laptop Kamu serta web dengan cara online.

Perubahan besar lain pada Windows10 semacam pengenalan “Edge” web browser, yang dirancang untuk menggantikan Internet Explorer (IE). Tetapi Browser Internet Explorer (IE) tetap ada di dalamnya. “Edge” adalah default browser pada Windows10. Fitur baru lainnya tergolong Continuum, yang dengan cara otomatis mengoptimalkan antarmuka pemakai tergantung pada apakah Kamu memakai keyboard eksternal alias touchscreen, serta Windows Store yang mirip dengan Pengumuman bar di OS X. Windows10 juga mendukung beberapa desktop pada monitor tunggal serta menyediakan Snap Assist, fitur yang menolong mengatur jendela di layar.

Lisensi
Trial
Developer
Microsoft Corp
Sistem Operasi
Windows XP/Vista/7/8/10
File

Password

Related Posts

Previous
Next Post »

0 comments